Rabu, 22 Agustus 2007

The Legendary Mr. Alex Komang (Indosinema)



(In Bahasa)

Alex Komang Hadir Lagi lewat ”Medley”
22 Agustus 2007 09:08:43

Indosinema, Aktor senior Alex Komang dalam waktu dekat akan kembali menyapa penggemarnya lewat film terbarunya yang bertajuk ”Medley”. Namun aktor peraih Piala Citra ini belum bersedia menyebutkan secara lebih rinci mengenai perannya di film tersebut.
”Belum saatnya saya ceritakan,” ujar Alex ketika dihubungi Indosinema, belum lama ini. Yang jelas di film terbarunya ini Alex bakal diarahkan sutradara Franklin Dumadi yang dikenal lewat film ”Ekspedisi Madewa”. Selain itu, di film produksi Production House baru Shambala Pictures ini, Alex akan bersanding dengan aktris Rachel Maryam yang melejit berkat ”Arisan” dan ”Janji Joni”. Tak ketinggalan, film ini juga melibatkan pelawak Yossy Project P.
“Yang jelas beda dengan karakter saya di film ‘Long Road to Heaven’,” sambung Alex. Aktor yang mengawali karirnya dari teater ini juga mengaku tidak menghadapi masalah dengan dirinya yang bakal diarahkan sutradara yang jauh lebih muda usianya. “Setiap orang kan punya tempatnya masing-masing,” ujar Alex Komang.
Alex tetap mengelak menjawab pertanyaan apa genre dan kapan mulai syuting film barunya tersebut.

Source: http://www.indosinema.com/news/1529

Tidak ada komentar: