Minggu, 11 November 2007

Medley dan Masa Lalu

Beberapa minggu yang lalu, tepatnya di akhir bulan Oktober, Maverick Indonesia mengadakan sebuah sayembara berjudul "Medley dan Masa Lalu" yang di mulai pada Pesta Blogger 2007 kemarin. Nah, berikut adalah 'tulisan' yang disertakan oleh beberapa peserta "Medley dan Masa Lalu":

http://jurnal-wazeen.blogspot.com/2007/11/medley-dan-masa-lalu.html

http://tuhu.blogspot.com/2007/10/medley-dan-masa-lalu.html

http://pratanti.wordpress.com/

WOW! Bravo untuk Tuhu, Wazeen, dan Pratanti, yang telah berimajinasi seandainya hidup kita ini dapat di 'medley' kan...

Anywayzz, kami mau melanjutkan kontes "Medley dan Masa Lalu" bagi kawan-kawan di Friendster yang belum mendapatkan kesempatan untuk menjawab pertanyaan2 quiz sebelumnya.

Caranya mudah... Lebih mudah dari pertanyaan quiz-quiz sebelumnya. Tuliskanlah dalam maksimum 6 atau 7 paragraf mengenai apa sih yang kalian inginkan jika kalian mendapatkan kesempatan untuk mengubah satu masa lalu kalian dan kenapa. Kira-kira dapat dimulai dari apa konsekuensi dari perubahan tersebut? Apakah kalian akan seperti hari ini? Siapa yang tidak akan ada di kehidupan kalian hari ini jika perubahan tersebut terjadi? Apa yang kalian rasakan?

Kami akan membagikan 5 tiket extra untuk Gala Premiere di Senayan City XXI pada tanggal 20 November (Selasa), pukul 7:30 malam.

Undian akan diumumkan selambat-lambatnya tanggal 16 November 2007.

Link blog kalian harap di email kepada kami melalui FS atau email kami: info@shambalapictures.com

Good Luck!

Tidak ada komentar: