Jumat, 09 November 2007

TRAILER MEDLEY & SPEKULASI

Thanks atas antusiasme untuk menjawab quiz Medley baik di radio, Friendster, atau lainnya yang diadakan oleh partner kami Maverick Indonesia dan Femina Group. Sejak quiz dibuka kami menerima lebih dari ribuan jawaban, baik yang mendekati maupun yang 'belum' mendekati :)

Link trailer Medley: http://www.youtube.com/watch?v=G3aHMT2LBis

Banyak spekulasi mengenai film Medley. Film apa sih ini? Apalagi setelah official trailer di tayangkan di YouTube sebelum nantinya ditayangkan di televisi-televisi nasional.

Film ini mengenai apa sih? Koq ada special effect di mata Yosi seperti 'flashback' begitu?

Memang kami sengaja tidak memberi tahu lebih banyak tentang plot (alur cerita). Kalau kita dengar di radio-radio yang mengadakan quiz tiket Medley, banyak yg mengatakan bahwa karakter yg dibawakan Yosi ini menemukan suatu 'alat' yang 'membawanya' kembali ke masa-masa tersebut yang mengubah kehidupannya sekarang. Nah 'alat' ini BUKAN sebuah 'mesin waktu', juga BUKAN sebuah 'wormhole'. Kami banyak menerima jawaban seperti itu :)

Biarlah sebuah 'alat' tersebut menjadi surprise bagi kalian yang menontonnya :)

1 komentar:

uazeen mengatakan...

ya saya sudah sangat ingin nonton filmnya, semoga saya dapet tiketnya, oiya saya kemarin ikut blog writing competition, semoga.